Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

TRIK SULAP SEDERHANA


Haaii sobat-sobat The Real Target Friends !

Kali ini, postingan saya agak sedikit berbeda dari biasanya. Saya akan berbagi sebuah trik sulap sederhana. Trik yang satu ini mungkin sudah Anda ketahui. Dulu, saya melakukannya waktu SD. Efek trik ini adalah sebuah stik (atau benda apapun yang berbentuk stik) bisa berpindah ke sisi lain kertas. Alat dan bahan yang digunakan hanyalah secarik kertas dan benda berbentuk stik (saya menggunakan bolpoin). Ayo kita mulai !


1. Siapkan secarik kertas (berbentuk persegi panjang).


2. Lipat menjadi 2 bagian.
3. PENTING : Salah satu bagian harus lebih panjang dari bagian lipatan sebelahnya.


4. Jangan tunjukkan ke penonton kalau ada bagian yang lebih panjang.
5. Tunjukkanlah saja seolah-olah kertas dilipat sama panjang.
6. Lipatan yang lebih panjang berada di bagian atas.


7. Taruh benda (bolpoin) di bagian pinggir dekat lipatan.


8. Gulung kertas (membungkus bolpoin) sampai terbungkus sempurna.


9. Pastikan sudah tergulung sempurna.


10. Pegang kedua bagian pinggir kertas (paling jauh dari lipatan).
11. Lepaskan sehingga lipatan berada di bagian bawah.
12. Lihat hasilnya !
13. Bolpoin sekarang berada di bagian dalam.


14. Anda gagal ? Coba lagi, karena trik ini pasti berhasil.
15. Sekarang mintalah salah satu penonton untuk mencobanya.
16. PENTING : Lipat kertas sama rata (jangan ada yang lebih panjang).


17. Mudah bukan ? Selamat mencoba !
RAHASIA : Jangan biarkan penonton mencobanya dengan posisi salah satu lipatan lebih panjang. Lipat kertas dengan rata. Pasti mereka gagal. Ingat, kuncinya tergantung panjang lipatannya !

19 komentar:

Uswah mengatakan...

wwaaaah bisa dicoba nih ^^

Eel Pecidasase mengatakan...

kayaknya ribet deh..hihihihi... ntar kudu dicoba ahhhh.... gkgkgkgkkkgkkgk

jiah al jafara mengatakan...

prakeknya kok susah

OTRL mengatakan...

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAW!!
rumahnya ganti lagi.
Adik paska aku gak bisa nyoba ini masyaaaa :(

Diat mengatakan...

Wah bisa di coba nih

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@Uswah :: siip.... ssiipp....

@Eel Pecidasase :: masa sih... coba deh pelan2... pasti bisa kok....

@Jiah al Jafara :: pelan2 mbak.... pasti bisa kok...

@Okky :: iyaa.. iyaa... ini yg akan bertahan spertinya tante Okky... gampang kok tuh....

@Diat :: siip.... ssiipp....

Nurmayanti Zain mengatakan...

wow :D
kaito berbagi trik sulap
biasanya aku pakai tisu dan kertas gulung :)
nice!

Stupid monkey mengatakan...

wow, keren juga trik nya, ijin coba yah :)

Kaito Kidd mengatakan...

gokil. . .

susu segar mengatakan...

keren. .. . bisa buat nyulap adekku ni. . . tpi butuh kertas gede yak hehehehe

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@kak Maya :: heeh ?? pake tisu dan kertas ?? o_O gimanaa tuh ??

@Stu-Mon :: aahhahahhaaaa.... gak perlu pake ijin segalaa kaleee..... ^_^

@Kaito Kidd :: ahhahahaaa.... iyaa.. iyaa....

@Su-Ger :: wwuueehheheee..... iyaa nih.... emang ini sbnrnya sulap utk anak kecil..... aahhahaaa.... pake kertas kecil jg bisa kok....

OTRL mengatakan...

iya sih yang ini lebih keren adik paska.
BISYA DOOOONG BISYAAAAAAAA!!
HOREEEEEEEEH!!

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

uuuyyeeeeiii...... asseeekkk...... dibilang keren sama tante Okky...... uyeeeii.... ^_^ udah bisa triknya ???

Dinnar mengatakan...

Saya coba setelah membaca tulisan ini. Dan ternyata SUKSES om, SUKSES xD

OTRL mengatakan...

adik paska.
Plis.Plis banget. jangan panggil saya tante.
Malu saya maluuuuuuuu!! >.<

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@Dinnar :: siiip... siip.... sukses sih sukses.... tapi gak panggil 'OM' juga kaleee..... >.<

@Okky :: ukee... ukeee tante....

Nurmayanti Zain mengatakan...

iya bisa :D
sama saja seperti caranya pasca, bedanya ya menggunakan tisu dan gulungan kertas~

DeeJayHan-Blog mengatakan...

berkunjung sobat :D berbagi comment :) comment back me .

outbound malang mengatakan...

waaa ..
keren ..
dapat di praktekkan tuh ..:)

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It