Subscribe:

Minggu, 19 Februari 2012

GA - Aku Ingin Hidup di Masa Depanku


Halo, sobat-sobat The Real Target's Friends !
Pernahkah sobat membayangkan sebuah tempat yang indah ?
Sebuah tempat impian yang tanpa masalah. 
Sebuah tempat yang paling diharapkan. 
Sebuah tempat yang membuat kita betah tinggal di dalamnya. 

Kali ini, saya membahas tentang 'keinginanku' akan hal tersebut. Akankah tempat yang saya impikan tersebut sama dengan yang Anda impikan ? Atau akankah Anda akan mengimpikan seperti yang saya impikan ? Mari kita simak bersama. 

Sebenarnya, bumi tempat kita hidup ini adalah impian kehidupan dari orang-orang yang hidup di zaman dahulu kala. Akan tetapi, apakah kita sudah puas dengan kehidupan yang sekarang ini ? Manusia diciptakan dengan pikiran yang tidak pernah puas dengan sesuatu. Karena itu tempat kita tinggal juga pasti selalu berkembang. 

Kembali ke topik utama; aku ingin hidup di masa depanku. Apakah ada orang yang berpikiran sama seperti saya ? Inilah masa depan versi saya (update: 19 Feb 2012) ::
  1. Tempat yang tidak terlalu penuh dengan orang-orang (tidak sepi dan tidak ramai). Kalau tempat yang kita tinggali tidak terlalu penuh, masalah-masalah akan transportasi akan berkurang. 
  2. Tempat yang selalu menggunakan bahan bakar alami sebagai bahan bakar utamanya. Sungguh nyaman rasanya kalau kita menggunakan bahan bakar alami sebagai bahan bakar utama. Kita tidak perlu memikirkan tentang kelangkaan, kemahalan, dan lain sebagainya. Kalau seperti sekarang ini, kita masih terlalu tergantung dengan bahan bakar yang bisa habis. Anda bisa membayangkan, bagaimana kalau sewaktu-waktu bahan bakar tersebut akan benar-benar habis ?
  3. Tempat dengan sedikit 'penjahat'. Sungguh indah kalau tempat yang kita tinggali ini tanpa ada kejahatan. Akan tetapi, hal ini terus membuat saya berpikir ulang. Itu karena, kalau tanpa orang-orang jahat, dunia ini terasa sepi bukan ? Maka dari itu, saya memutuskan untuk mengharapkan sebuah dunia yang penjahatnya sedikit. 
  4. Tempat yang tertib. Sebenarnya hal ini adalah hal yang paling mudah untuk dicapai. Tinggal memulainya dari diri sendiri. Jujur, sebenarnya saya sendiri belum tertib. Tapi, harus diusahakan agar bisa tertib. Saya iri dengan orang-orang Jepang yang sebagian besar taat aturan. Apakah kita bisa seperti mereka ? Ataukah bisa lebih dari mereka ?
  5. Tempat tanpa ada orang yang memiliki gelar 'sangat' (ex. sangat kaya, sangat miskin, sangat jenius, etc.). Maunya, semua orang hidup setara (ingat, setara beda dengan sama persis). Saya mau, tidak ada orang yang hidup sendiri. Kita diciptakan untuk saling melengkapi bukan ?
  6. Tempat yang orang-orang di dalamnya saling mengenal. Saya mau semua orang saling mengenal. Katakan TIDAK pada MUSTAHIL !
  7. (opsional) Tempat yang orang-orang di dalamnya MADRIDISTA (fans Real Madrid C.F.) ! Selain itu, tidak ada orang yang membenci ST12 (sekarang SETIA) ! ^_^ (NB : KEINGINAN NOMOR 7 INI SEBAIKNYA TIDAK DIBACA ! )


Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway yang dilaksanakan oleh
Simbah Una pemilik http://www.sittirasuna.com

Photobucket

12 komentar:

Stupid monkey mengatakan...

kalau tempat seperti semua point diatas itu ada, pasti hidup ini benar-benar indah yab, semoga kau bisa menemukan tempat itu, sukses dengan GA nya ya :)

Una mengatakan...

Ciyeee... dan salah satu dari sedikit penjahatnya itu kamu? Wkwkwkwk...

Segera kucatat yaaa Pascaaa. Muah muah~

Kaito Kidd mengatakan...

hoooooooo. . .
saya jadi susah kalo mo nyuri dong hihihihihi :D

Nurmayanti Zain mengatakan...

itu dimana sih paska?
di luar angkasa :o

jiah al jafara mengatakan...

tempat apaan tuh???

ngomong" warna tulisannya neh, :D

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@Stu-Mon :: yups sob.... 100 utk Anda !!

@Simbah Una :: lha yg penjahat itu siapa mbaah ??... :-P bukannya kamu mbah ??

@Kaito Kidd :: masih bisa kok mas... tapi kursus dulu sama gayus ^_^

@ka Maya :: itu di The Real Target World kak.... aahhahahahaaa.....

@Jiah al Jafara :: yaa gitu deeh.... dunia khayal... ^_^ warna tulisannya kenapa ??

Susu Segar mengatakan...

wah tapi terkadang hidup gak sesuai kehendak diri yak. . .

Atma Muthmainna mengatakan...

haha..aku suka kata2 yang ini "katakan tidak pada mustahil"

outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu :D

Nur Muchamad mengatakan...

oke, daftar tempat2 masa depannya mungkin agak sulit direalisasikan kalo sekarang2 tuh ya. tapi lain waktu, sekian tahun ke depan mungkin bisa. ayo, bang! kamu yg wujudin smwanya :P

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It