Subscribe:

Jumat, 10 Februari 2012

Edit Foto : Borobudur di Laut (Just Photo Edit)



19 komentar:

Una mengatakan...

Pascaaaaaa...

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@Simbah :: mbuh...

Nurmayanti Zain mengatakan...

ini photoshop?

------------
pasca juga mau ganti domain? ^^ keren kan?
*pamer mode : ON

Stupid monkey mengatakan...

kaya kerajaan di negri virtual ya sob :D

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@kak Maya :: hhuuuwwwwoooooo....... masa' ini beneran tooh ??? yaa pake sotopop laah.... mauu jujaa doong ganti domain.... berapa toh bayar sewanya ???

@Stu-Mon :: ahiiaakhiaakhiaaak..... kerajaan ?? bisaaa... bisaaa..... ^_^

Lentera Langit mengatakan...

mantap sob.., borobudurx kayak berada diatas air, tp napa ada mobilx.., kelihatanx kurang pas deh klo ada mobil... :D

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@Lentera Langit :: waah... makasih mas broo.... mobilnya ngganggu to ??? sory deeeh.... ^_^

Kaito Kidd mengatakan...

woaaaaah. . .bisa ngapung gitu. . .

Si Galau mengatakan...

keren :D

klo rumah ane diedit gitu bsa gak ya :D

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@Kaito Kidd :: ngapung ?? lha wong dangkal kok mas kaito kidd..... aahhahahaaa....

@Si Galau :: bisa kok mas.... tapi soalnya gak punya poto rumahnya si mas.... ^_^

srrriii mengatakan...

beli potoshop yg asli brp ya mas?
hehe

btw hebat ya sekarang ada mobil bisa jalan di air..
hehe

Stupid monkey mengatakan...

apaan tuh ahiiaakhiaakhiaaak..... ??? kok di kamus gak ada ya ??

susu segar mengatakan...

keren bang. . . tapi masih keliatan lucu mobilnya kebanyakan si. . .

susu segar mengatakan...

nah itu bang aku gak bisa otak atik template. . . gimana klo abang kasih masukan gitu + caranya tapi. biar keliatan keren. . .

Dinnar mengatakan...

Mobilnya ganti putri duyung yang cantik2 aja, kaya di film2. Biar yang lihat makin SEMANGAT men! *Padahal gue yang semangat* xD

Nurmayanti Zain mengatakan...

pasca...
aku punya award untukmu, diambil ya~
terus jangan lupa tengok pengumuman giveaway kemilau cahaya emas ya :)
http://www.nurmayantizain.com/2012/02/pemenang-giveaway.html

Nurmayanti Zain mengatakan...

harga domain itu berkisar antara 95rb-110rb per tahun. lumayan kan? pasca bisa lihat-lihat situs domain di masterkey.masterweb.net atau idbloghosting.com atau rumahweb.com

Susu Segar mengatakan...

hadir. . .. .

Trafik Gratis Gak pakai lama mengatakan...

Keren sob :D

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It