Subscribe:

Senin, 18 Juli 2011

TIPS untuk Facebookers :: GRATIS Online Facebook dengan Aplikasi GRATIS (NB: bisa lihat foto)

Hola semua Target's Friends . . .
Kali ini, saya mau bagi-bagi tips seru nih untuk semua facebookers yang lebih sering online lewat hp (handphone) atau bahasa kerennya via mobile. Awalnya sih, saya mau merahasiakannya saja. Tapi, pasti nantinya juga sobat-sobat Target's Friends juga tahu. Dulu sih sudah ada yang namanya FACEBOOK ZERO :: web facebook yang gratis juga tapi kita tidak bisa melihat foto. Bisa sih melihat foto, tapi kita harus bayar lagi hanya untuk lihat foto. Aplikasi yang saya usulkan ini benar-benar GRATIS ! ! ! Saya juga heran. Tampilan keren, fitur lengkap, tapi kok gratis. Kita hanya perlu membayar biaya transfer data untuk mendownloadnya. Tidak perlu membayar untuk membeli aplikasinya. Ukurannya kecil, sekitar 100 - 200 kb saja. Kalau saya pakai kartu *S dengan G**A**K mendownloadnya per kb cuma 1 rupiah jadi biaya untuk aplikasinya cuma sekitar 100 - 200 rupiah. Gimana, mau coba ??? DOWNLOAD DI SINI. Sebaiknya ini dilakukan langsung di HP. Saya juga sudah menggunakannya dan hasilnya saya mudah mendapat informasi dari teman-teman. BURUAAN . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It