Subscribe:

Senin, 18 Juli 2011

Inilah Foto Penampakan Bunda Maria dalam Bambu di Bahong, Flores

Beberapa jam lalu, ketika sedang online FB, salah satu teman mengupdate status mengenai adanya penampakan Bunda Maria yang tergambar di dalam bambu. Langsung saya cari-cari mengenai kebenarannya dan ternyata BENAR. Memang gambarnya kurang begitu jelas. Akan tetapi gambar itu sangat mirip, dan susah untuk dipastikan keasliannya karena memang saya sendiri juga belum melihatnya secara langsung. Terima kasih untuk teman FB saya Valdo Sandy. Ini gambarnya ::

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It