Subscribe:

Minggu, 11 Desember 2011

A.W.A.R.D.S. (from : Rai-Chan)

Haaddeeehh . . . Kali ini ceritanya The Real Target Blog baru dapat Award. {hhheeehhh... TRTB dapat Award ??? } Award yang satu ini didapat dari Rai-Chan. Aneh juga yaa . . . Blog yang aneh ini, udah jarang diupdate, dibuka n dibaca aja jarang, tapi bisa dapat award lhooohh . . . manteep surantap kaan . . . 


Sekarang waktunya ngejawab soal-soal ::
(dijamin abis baca jawabanku, pada puyeng kalian . . . :-P )

#1) Siapa guru favorit ?
guru favorit yaah ??.... hhmmm..... loading.... 25%... 70%... 98%... 100%...
sesungguhnya yg skrg lagi aku pikirin adalah guru yang tidak saya sukai....
{lhooohh... kok gitu ? } abiiiss..... semuaaa guruku baek2 semuaaa..... 
guru-guruku dari SD - SMA tidak ada yang tidak bisa dibilang tidak tidak baik . . .

#2) Apa makanan favoritmu dan makanan yang tidak kamu sukai ?
makanan favoritku adalah semua makanan yang gratis, tidak berminyak, dan tentunya yg porsinya kecil (sedikit) . . . 
makanan yang tidak aku suka adalah semua makanan yang tidak gratis, tidak tidak berminyak, dan porsinya tidak kecil (tidak sedikit) . . . 

#3) Pengalaman berkesan . . .
nnaaahhh... pertanyaan ini bikin ngeload lagii neehh.....
20%... 45%... 60%... 77%... 78%... 99%... 99,5%... 99,6%... 99,9%... 99,95%... 99,97%... 99,975%... 100%...
mau tau gak ??? sebenarnya dalam hidupku ini tidak ada pengalaman yang tidak berkesan . . . bahkan tiap menitnya, kegiatan-kegiatanku selalu berkesan... dimulai dari bangun pagi (+nguaaapp semangap-mangapnyaa :: hhooaaaeeehhhhmmmm.... ), trus mandi (+tidak lupa menggosok gigi), sarapan (+kopi pagi hangat yang tidak panas, tidak dingin), ngampus (+Sanata Dharma University - promosi), ngenet, dan yg paling penting main musik (wajib). 
kira-kira nyambung gak ama prtanyaannya ?? (TIIDAAAKK ! ! !)

#4) Siapa cinta pertamamu ?
eehhheemmm.... eehheemm.... pertnyaan ini bnar2 menyentuh hati (inglis: tauc de hart) . . . sampai sekarang masih betah single . . . sampai benar2 menemukan D.I.A. yang sebenarnya . . . (note : bukan berarti gak laku lhooo..... ^_^ )

#5) Your best friend ?
May bes fren is yu, dey, hi, si, en ol de person oder . . . 



TUGAS SELESAI !

23 komentar:

Untje van Wiebs mengatakan...

Belum baca udah puyeng Pas...

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

lhhoohhh.... ini Una thoohh ???.... hhaaddeehh ???... &^$%@&$#&@&%^@* Untje van Wiebs ???? udah brganti kepribadian.....

Kaito Kidd mengatakan...

maen musik wajib yah hahahaha bole bole. . .ngerti ngerti. . .pantes lah gitaris ^____^

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

aahhhiihhiihihhiii..... iyyaaa... iiyyaaaa...... abis, gg tenang klu gg main musik maass..... tapi aku bukan gitaris lhoo..... ^_^

Kaito Kidd mengatakan...

ehhh??? tapi di pict?? trus main apaa mase??

Nurmayanti Zain mengatakan...

hahahaha~
ini kayak aura-aura gak niat nih bikinnyaa..
rai-chan diambil kembali tuh awardnya :p
fufufufufu~

tapi memang khas kaito sih =D
~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@ Kaito Kidd :: aahhiihhiihhiii.... iyaa.. iyaa..... aku sbnarnya bisa gitar, drum, keyboard, bass..... truss namanya apaa coba ???..... >.< ...

@ Mayaa :: aahhhaahhahahaaa...... bukan gak niat maayyuuu..... tapi lbih tepatnya dibuat dgn buru-buru..... khas kaito ??? ahhahahhaaa...... mas Kaito Kidd tersinggung lhoo ntaarr..... ^_^

rusydi hikmawan mengatakan...

aseeeeek dapet award. yang pasti berkesan pasti karena dapat award ini ya

Kaito Kidd mengatakan...

kaito sama. . .woaaah jadi gitaris, drumer, keboardis, bassis ahahahahahaha udah bisa bikin band sendiri itu :p

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@ Rusydi Hikmawan :: aahhhahhahhahahaaaa..... ini kerjaan iseng buat blogger2 iseng paak..... ^_^

@ Kaito Kidd :: gmana caranyaaa ??? hhaaa ??? gitar pake tngan kanan, drum pake kaki, keyboard pake tngan kiri, bass pake kepala..... aahhhahhahahahahaaa..... ^_^

Nurmayanti Zain mengatakan...

maayyuuu o_O kamu ini manggil yang bener dong =))
ahahahaha~ yang kumaksud kan kaito boc :p

bocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocbocboc

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@ Maya :: iiyyaaaaaaa tante maayyuuu.... maksudx kaito boc itu apaaa ??? siapaa ???? :-P

Kaito Kidd mengatakan...

okee okee ana bantuin dah. . .sini melodinya ana yang pegang. . .amatir ini ajarin mase ahahahahahahaha

Herry mengatakan...

sepertinya seru ya.. :D

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@ Kaito Kidd :: wwuuoooohhoohoohhooo.... kereenn.. kereenn.... trus kita buat band... namanya The Blogger Band.... aahhahahaa...

@ Herry :: aahhaahahaa... iyaaa.. iyaaa.. seruu....

Kaito Kidd mengatakan...

kaito sama. . .wkwkwkwkwkwkwk The Blogger Band yah? omoshiroi (mean "menarik") waaah bisa panas dingin gara2 minder tuh band2 indonesia :p

Herry. . .anda mau pegang apa :D

Nurma. . .pinjam suara emasmu dong ahahahahaha

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@ Kaito Kidd :: wwuuuaaahhhahahahahahaaa..... boy n girl band turun semua gara2 munculnya The Blogger Band ! ! ! ^_^

Kaito Kidd mengatakan...

kaito sama. . .ahahahahaha bisa jadi tuh. . . :p

Zh!nTho mengatakan...

selamat atas awardnya

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

@ Zh!nTho :: uukkee.... uukkeeee..... aahhhahahahaaa.....

Nurmayanti Zain mengatakan...

kaito boc itu siapa? :o
coba deh lihat cermin :p

Nurmayanti Zain mengatakan...

suara emasku :o oh, no~
kalau cahaya emas boleh :p
entar aku beri blink-blink deh =D

4kopisusu Online mengatakan...

gan mau lapor
aku udah follow
follback ya

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It