Subscribe:

Sabtu, 05 Maret 2011

Download SKL (Standar Kompetensi Lulusan) -- PERMENDIKNAS 74/2009

Setelah beberapa lama browsing-browsing, searching, facebookan (lho koq fb), twitteran (lha, skrg twitter -- paraah) buat cari SKL tahun 2011 akhirnya dapat juga. Sebenarnya, saya cari karena sebenarnya saya juga mau ikut UAN SMA yang sekarang ini. Teman-teman yang sekarang lagi cari SKL 2011 pasti kebingungan mau cari di mana. Sebenarnya, tujuan yang paling tepat untuk cari yang semacam ini adalah 4shared.com yang merupakan situs penyimpanan massal. Semua orang yang mau mengamankan data-datanya, kebanyakan dimasukkan ke 4shared.com ini. Makanya, saya langsung cari di situ. Buruan download sekarang. Empat minggu lagi kita ujian lho..... Kudut gelang koe kawe SKL hitu, ho'o laku na'a link download (supaya lebih cepat cari SKL-nya, di bawah ini sudah saya sediakan link downloadnya). 


Download Sekarang

1 komentar:

TuanMudaKalsel.Com mengatakan...

PEMBERITAHUAN TUKAR LINK DENGAN TUAN MUDA KALSEL
Saya sudah tidak melakukan tukar link lagi, semua link blog sudah saya hapus di blog saya. kalau di blog ini masih ada link saya http://www-tuanmudakalsel.blogspot.com, maka silahkan dihapus saja. Thanks...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar di sini. Terima kasih.

Ayat Alkitab Hari Ini

 
1. A7X - Warmness In The Soul 2. D'Bagindas - Maafkan 3. Judika - Aku Yang Tersakiti 4. Agnes Monica - Rindu 5. Winda - Kutemukan Penggantinya 6. Cinta Kuya - Mimpi Terindah 7. Super Girlies - Aw Aw Aw 8. Kerispatih (versi Sammy) - Aku Harus Jujur 9. Radja - Seandainya 10. ST12 - Kepedihan Jiwa 11. Mr. Big - Just Take My Heart 12. O.M.S. - Curhat 13. Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata 14. Vidi Aldiano - Lagu Kita 15. Toni Braxton - Unbreak My Heart 16. Princess - Jangan Pergi 17. OVJ - Kite Lagi 18. Mulan Jameela - Aku Cinta Kau dan Dia 19. Lyla - Detik Terakhir 20. Pasca Driyarkara - Just Enjoy It